Selasa, 21 November 2017

Melayani daftar Agen NASA


Bisnis NASA Modal Minim Untung Besar...!
Apakah keuntungan Sobat menjadi Member Agen Distributor Kami trutama dalam memasarkan produk dengan ke untungan 100 ribu/produk...???? ,,,, Ini dia Sebagian Keuntungan Sobat jadi Agen kami :

1. Dengan menjadi MEMBER AGEN DISTRIBUTOR NASA Sobat Mendapatkan POTONGAN harga sampai dengan dari 30% sampai dengan 100%. Bayangkan... jika anda sehari saja mendapat keuntungan produk 100% dari produk kesehatan wanita ini, Sehari hanya menjual 1 produk, Sobat dalam Sebulan sudah mendapat Untung Rp 3.000.000. Jika Sobat Menjual sehari 5 produk, Silahkan Kalikan Sendiri keuntungan Sobat....

2. Dengan menjadi MEMBER AGEN DISTRIBUTOR NASA Sobat Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omzet penjualan Sobat. Bayangkan Sobat, Sobat sudah untung di penjualan,,, dan Sekarang Sobat mendapat untung juga dari Bonus Perusahaan, Berarti dengan Sobat menjadi Member Agen Distributor NASA Sobat mendapat Penghasilan GANDA,,, Mau???

3. Dengan menjadi MEMBER AGEN DISTRIBUTOR NASA Sobat berhak menjadi Penjual online maupun konvensional (penjualan di wilayah sekitar). Tidak ada batasan Sobat Jualan. Dengan Sobat menjadi Member Agen Distributor NASA, Sobat berhak menjual PRODUK NASA bahkan sampai LUAR NEGERI. Bayangkan Sobat menjadi Exportir,,,!!! Luar Biasa kan Sobat...???

4. Dengan menjadi MEMBER AGEN DISTRIBUTOR NASA Sobat Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku

5. Dengan menjadi MEMBER AGEN DISTRIBUTOR NASA Sobat Konsultasi GRATIS tentang produk, teknik budidaya, kesehatan, Teknik Jualan Online, Teknik Jualan Offline dll.

6. Kami akan mengarahkan pelanggan kami yang berasal dari daerah Sobat. Jadi, website naturalnusantara.co.id juga merupakan salah satu alat marketing Sobat.

7.Sobat juga berhak memasarkan berbagai jenis produk NASA mulai dari produk pertanian,peternakan,perikanan,perkebunan,pestisida organik,benik,produk kesehatan,produk rumah tangga dan produk kosmetik dan perawatan tubuh.

Untuk mendapatkan keuntungan ini sobat hanya perlu menginvestasikan uang sobat untuk membeli Stater KIT Nasa senilai Rp.200.000 blm termasuk ongkir untuk stok barang sobat sendiri yang tentukan bisa order kit dulu atau bisa kit+ produk herbal atau produk laiinya, isi KIT berupa buku nasa,katalok,daftar harga,vcd,bonus sabun Grece,Propolis dan pupuk jadi klau di hitung uang yang anda keluarkan untuk daftara nasa balik lagi dalam bentuk barang.
ettt..masih banyak lagi keuntungan yang sobat daptkan yang tdak bisa saya sebutkan disini karana saking banyaknya


Tungu apalagi daftrakan diri sobat sekarang juga dengna hubungi kami via:
Pin BB : 5C54D630
Wa/sms : 0877 6543 0116 (XL)
Tlpon/sms: 0852 9367 2128 (AS)

Line: herbalisstore
inbox fb: https://www.facebook.com/haeru1
Distributor resmi PT.Natural Nusanta
Haeruddin Akmal ID: N-397124


Mari gunakan dan pasarkan produk-produk anak bangsa untuk kemajuan perekonomian Indonesia...! 100% asli buatan anak bangsa
Dengan Like & Share status ini sobat sudah berjasa besar dalam membantu sobat" yang lain dalam medapatkan peluang meraih kesuksesan dalam berbisnis dengan modal minim untung besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar